Kategori
Uncategorized

Camat Lawang Kidul Borong sekaligus Hibur Pedagang Pasar Ramadhan Siba Center

Spread the love

 

Muaraenim-sumsel, jurnal

Suasana bulan suci ramadhan memang menjadi momen untuk berbagi, hal tersebut selalu dilakukan Camat Lawang Kidul Andrille Martin SE untuk memberikan semangat kepada masyarakat nya yang lagi. menjajahkan dagangan untuk berbuka puasa di Sentral Industri Bukit Asam (Siba) di Desa Lingga Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Alhamdulillah, hari ke 5 bulan puasa ini keadaan di kecamatan lawang kidul tetap aman dan kondusif, seperti yang kita lihat hari ini saya meninjau pasar ramadhan di Siba dimana disini juga tidak kalah mantap nya dengan pasar ramadhan yang lain nya, pokoknya banyak pilihan dari Menu, baik makanan maupun minuman untuk menyambut buka puasa, “Kata Camat. Kamis (7/4/2022).

Selain itu, Camat juga memberikan apresiasi kepada Sanggar Budaya Seni Gitar Tunggal yang ada di lokasi siba.

” Luar biaso pokok nyo, disini selain bisa berbelanja, para pembeli jugo dihibur adik adik dari sanggar, pokok nyo mantap la itu, pembelipun biso jugo kalo nak nyanyi, jadi payo unttuk masyarakat, kalo nak cari pembukoan datangla kesini di pasar ramadhan siba, ado galo ken,”Ucap Camat.

Listi salah satu pedagang menyampaikan antusias nya kepada camat lawang kidul.

“Camat kamini memang peduli, dan kami berharap semoga dengan adanya camat ke sini bisa menarik pembeli untuk membeli dagangan kami, ” Ungkap Listi sambil tertawa pada canda nya.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *