Kategori
Uncategorized

Sambut Bulan Suci Ramadhan Danramil 404-05 Tanjung Enim Dan Warga Bersihkan Lingkungan

Spread the love

 

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Danramil 404-05 Tanjung Enim Kapten CZI Soejarwo Bahu membahu dengan masyarakat Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim melaksanakan gotong royong membersihkan Di Paza Saringan Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan, Jumat (01/4/2022 ).

Dalam kesempatan itu, Kap. CZI Soejarwo mengatakan, berlangsungnya kegiatan pembersihan kali ini merupakan wujud dukungan terhadap pemerintah Kecamatan Lawang Kidul dalam program Jum’at bersih dan menyambut bulan suci ramadhon 1443 H,” ujarnya saat ditemui dilokasi kegiatan.

“Melalui program Jum’at bersih ini bertujuan agar kita semua bersih hati dan menciptakan lingkungan yang bersih sehingga kita selalu dalam keadaan sehat serta meningkatkan sinergitas antara Koramil 404-05 Tanjung Enim, Polsek Lawang Kidul, Perangkat Kecamatan Lurah dan segenap komponen masyarakat,” pungkas Danramil.

Sementara itu Agus ivansi Ketua Rw 10 tanjung enim menyambut baik peran serta anggota Koramil 404-05 Tanjung Enim untuk mengajak masyarakat bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan.

“Alhamdulillah kegiatan pembersihan ini juga diinisiasi oleh Koramil, insya Alloh ini akan menjadi tradisi yang baik untuk kita budayakan, apalagi dalam waktu dekat kita akan menunaikan ibadah puasa. Semoga kedepan kegiatan ini bisa terus dilaksanakan sehingga kondisi lingkungan tetap rapi, asri dan bersih,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Camat Lawang Kidul Andrille Martin, Kapolsek Lawang Kidul, Lurah/Kades se-Kecamatan Lawang Kidul, TP-PKK se-Kecamatan Lawang Kidul, Ka. UPTD persampahan, Babinsa, Bhabinkamtimnas, RW/RT, CSR PTBA, turut serta Persit Kartika Chandra Kirana dan Masyarakat sekitar.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *