Kategori
Uncategorized

Jelang RAMADHAN, Mery Ramayana Bendahara Jurnal Fakta news Kabupaten Muara Enim.”Ucapkan Marhaban ya Ramadhan”Mohon Maaf Lahir dan Batin

Spread the love

 

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Bulan Ramadhan sudah di depan mata. Tak lama lagi kita akan berjumpa. Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada Ilahi. Umat muslim di seluruh Dunia akan menyambut datangnya bulan suci ini.

Mery Ramayana Bendahara Kabiro Jurnal Fakta News kabupaten Muara Enim mengatakan Ramadhan adalah bulan yang penuh Berkah dan ampunan dan Beberapa hari menuju Ramadhan 1443 H yang disambut oleh umat Islam di seluruh dunia menjadi momen yang tepat untuk saling bermaafan. Mungkin terdengar sederhana, tapi maaf memaafkan ini termasuk bentuk ibadah.

Sebelum memasuki bulan suci, alangkah baiknya kita membersihkan hati, lahir dan batin. Agar ibadah di bulan Ramadhan menjadi lebih ikhlas dan ringan dijalani. Suci secara lahir maksudnya seperti menjaga kesehatan, kebersihan, dan lain-lain. Sementara suci batin adalah bersih dari segala pikiran buruk, dendam, dan masalah hati lainnya.

“Kami Keluarga Besar JurnalFaktaNews.com Kabiro Muara Enim mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa
selama bulan suci Ramadhan yang didalamnya penuh dengan keberkahan, “ucap Mery.

Tak lupa kami juga memohon maaf yang sedalam-dalamnya jika dalam berinteraksi ada kesalahan, baik tutur kata maupun tingkah laku sehari-hari.

Selamat menunaikan ibadah puasa 1443 Hijriyah semoga kita semua diberikan kesehatan lahir dan batin hingga menjelang hari kemenangan tiba.

“selamat menunaikan ibadah puasa Marhaban Ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan bathin”.

Red : mery

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *