Kategori
Uncategorized

Andrille Martin, SE Hadiri Syukuran Menempati Gerai Siba Center Desa Tegal Rejo dan Ruwahan Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Spread the love

 

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Masih Dalam rangkaian menyambut Bulan Suci Ramadhan, Camat Lawang Kidul menghadiri Acara Syukuran Menempati Gerai Siba Center Desa Tegal Rejo dan Ruwahan menyambut Bulan Suci Ramadhan, Acara berlangsung di Gerai Siba Center Desa Tegal Rejo bertempat di Dusun 3 Desa Lingga Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Kamis (31/03/2022).

Dalam sambutannya Andrille Martin, SE Camat Lawang Kidul Menyampaikan ucapan terimakasih kepada Manajemen CSR PT. BA yang telah menyerahkan Gerai Siba Center untuk Desa Tegal Rejo.

” Terimakasih kepada Manajemen CSR PT. BA yang telah menyerahkan Rumah Siba ini untuk Desa Tegal Rejo serta sudah memfasilitasi semuanya sehingga masyarakat kami, khususnya Desa Tegal Rejo melalui BumDes atau Koperasi yang ada di Tegal Rejo bisa berkontribusi apa yang akan diperjualbelikan di Siba ini serta apa yang akan ditampilkan, apakah pernak pernik, makanan olahan atau sayuran, yang jelas semuanya akan diperjualbelikan disini untuk meningkatkan pendapatan masyarakat Desa terutama kelompok-kelompok Usaha Kecil Menengah yang ada di Desa Tegal Rejo,” tuturnya.

Lanjut Andrille ” harapan saya ke depan promosikan bahwa ini adalah Gerai Siba Pusat BumDes maupun UMKM Desa Tegal Rejo yang akan memperjualbelikan produk ciri khas olahan dari Desa Tegal Rejo, promosikan melalui Medsos sehingga mudah di kenal atau diketahui oleh masyarakat luas, saya berharap semua masyarakat khususnya Desa Tegal Rejo semuanya Sehat dan Sejahtera,” harapnya.

Dikesempatan yang sama Kades Tegal Rejo Teguh Priono mengucapkan terimakasih kepada Camat Lawang Kidul dan Manajemen CSR PT. BA yang telah hadir dalam acara Syukuran Menempati Gerai Siba Desa Tegal Rejo dan Ruwahan Menyambut Bulan Suci Ramadhan.

“Alhamdulillah saya selaku Kepala Desa Tegal Rejo mengucapkan banyak terimakasih kepada Camat Lawang Kidul dan Manajemen CSR PT. BA yang telah hadir dalam acara Syukuran ini, semoga Gerai Siba Desa Tegal Rejo ini dapat di manfaatkan oleh BumDes dan UMKM Masyarakat Desa Tegal Rejo dengan baik, sehingga bisa menambah pendapatan bagi masyarakat Desa,” ucapnya.

Senada dengan Kepala Desa Tegal Rejo Ketua BPD Desa Tegal Rejo Maryanto menyampaikan, “Alhamdulillah kita bersyukur sebelum kita tempati Gerai ini kita adakan Syukuran dan baca Doa bersama.

Harapan Ketua BPD Desa Tegal Rejo, “Mudah-mudahan ke depannya dengan adanya Gerai BumDes ini bisa menjual Produk olahan dari masyarakat Desa Tegal Rejo, sehingga dapat meningkatkan pendapatan bagi masyarakat,” harap Ketua BPD Desa Tegal Rejo.

Nampak hadir dalam acara yakni Camat Lawang Kidul, Manajemen CSR PT. BA, Kepala Desa Tegal Rejo, Lurah Tanjung Enim, BPD Desa Tegal Rejo, Perangkat Desa Tegal Rejo, Direktur BumDes Desa Tegal Rejo RW, RT serta tamu undangan lainnya.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *