Kategori
Uncategorized

Camat lawang Kidul melakukan Peletakan Batu pertama Masjid dan Ponpes Madrasatul Qur’an

Spread the love

 

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Camat Lawang Kidul Andrille Martin,SE melakukan peletakan batu pertama masjid dan Ponpes Madrasatul Qur’an Di Bukit Lawu RT 10 B Tegal Rejo Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Rabu (30/03/2022).

Dalam sambutannya,Andrille mengucapkan terima kasih kepada pengurus Ponpes Mandrasatul Qur’an atas upaya yang telah dilakukan dalam mencerdaskan generasi bangsa yang beriman dam berilmu.

Terima kasih kepada pihak Ponpes karena telah memberikan dukungan dalam pembinaan generasi Muda yang lebih baik dimasa mendatang,” ucapnya.

Andrille juga mengajak masyarakat yang memiliki kemampuan untuk turut berkontribusi dalam pembinaan generasi muda yang memiliki akhlak mulia.

“Mari yang memiliki kemampuan untuk menghibahkan sebagian yang ada pada kita untuk kemajuan. Hibah bisa dilakukan dalam bentuk materi maupun non materi,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pengurus Ponpes, Ustadz Tulus,S.Pdi mengucapkan terima kasih kepada Camat Andrille yang telah hadir dan melakukan peletakan batu pertama Masjid Ponpes Madrasatul Qur’an.

“Kedatangan Pak Camat tentu memberikan semangat bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan edukasi bagi para santri. Kami ucapkan terima kasih kepada Andrille Martin katanya.

H. Solehan mewakili Kemenag Muara Enim juga menuturkan” kegiatan ini merupakan pekerjaan yang mulia, selain dapat bersilaturahmi juga seperti perjalanan Nabi kelangit melalui masjidil Aqso, seandainya mau langsung bisa saja, demikian dengan kegiatan hari ini kita bisa menjalin tali silaturahmi dan bermanfaat mendapatkan amal kebaikan,” tuturnya.

Lanjutnya” membangun masjid tidak usah kuatir tidak bisa selesai, yakinlah kalau usaha ini pasti akan rampung dan banyak yang membantu untuk pembangunan masjid ini, tempat ini akan menjadi tempat yang mulia dimana para santri akan belajar disini,” pungkasnya.

Turut hadir Camat lawang Kidul, wakil kemenag H. Solehan, UPTD Persampahan Dedy aliyadi SH, menagemen PTBA H. m. Bakir, Kades Tegal Rejo Teguh Priyono Babinkantibmas Fajri, Babinsa Deky Iskandar, Ketua BPD Maryanto, dan Tokoh Agama.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *