Kategori
Uncategorized

Awali Tugas Sebagai Dandim 0404 / Muara Enim , Letkol Arh Rimba Anwar , Tinjau Program Ketahanan Pangan Di Gelumbang

Spread the love

 

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Komandan Kodim 0404/ Muara Enim, Letkol Arh Rimba Anwar S.I.P , M.I.P , meninjau langsung program Ketahanan Pangan, Koramil 404-01/Gelumbang, pada Rabu (30/3/2022).

Disambut langsung oleh Danramil 404-01/Gelumbang, Kapten Czi Abdullah serta Anggota dan istri, Camat Gelumbang, H. Restu JK S.Sos M.Si, Kepala Desa Karang Endah Selatan, Sorian Pasmalah Jaya S.ST, serta Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Karang Endah Selatan.

Diawali kegiatan peninjauan program Ketahanan Pangan Koramil 404-01/Gelumbang , Dandim 0404/Muara Enim berserta Perwira Staf dan istri, meninjau Kampung Pancasila Desa Karang Endah Selatan , Dan dilanjutkan dengan pengarahan personil di Koramil 404 – 01 Gelumbang .

“Pertama kita mengunjungi Kampung Pancasila Desa Karang Endah Selatan, selanjutnya kita memberikan pengarahan serta pengenalan diri Kepada Anggota kita yang di Koramil 404-01/Gelumbang, dan selanjutnya kita meninjau Program Ketahanan Pangan ini ,” Jelas Letkol Arh Rimba Anwar S.I.P , M.I.P , Perwira dengan dua melati , Alumni Akmil 2003 , Yang sebelumnya menjabat Dan Yon Arhanudse 12 / SBP.

Masih kata Dandim Rimba Anwar , Program Ketahanan Pangan ini adalah program yang berlanjut , Memang sudah dari dulu ada.

“Semenjak dicanangkannya program ketahanan pangan ini, di Koramil serta di Kodim sudah menjadi kegiatan yang sangat rutin kita laksanakan, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat maupun di Desa sekitar,” Pungkas Dandim 0404 / Muara Enim , Letkol Arh Rimba Anwar S.I.P , M.I.P , Kepada awak media.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *