Kategori
Uncategorized

Di sela kegiatan Reses, Bung Giri Bersama anggota PAC PDIP Lawang Kidul sempatkan menjenguk Korban kebakaran di Desa Lingga

Spread the love

 

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Sehabis mengikuti kegiatan reses tahap I Dapil 6, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan Giri Ramanda Kiemas mengajak anggota PAC PDIP Lawang Kidul menjenguk korban kebakaran di Gang Senggol Desa Lingga Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Kamis (24/03/2022).

Saat di temui awak media Bung Giri berharap kepada korban kebakaran agar tetap sabar menghadapi cobaan ini, mudah-mudahan bisa diberi kesabaran dan ketabahan.

Sabar ya, ini semua ada hikmahnya, kita harus sabar, jangan bersedih nanti kita bangun kembali rumahnya melalui program pemerintah Ucap Giri Ramanda yg juga menjabat sebagai Ketua DPW PDIP Sumatera Selatan.

Dalam kesempatan tersebut Bung Giri mengintruksikan kepada Seluruh Anggota PAC PDIP maupun anggota sayap partai PDIP yang ada di Lawang Kidul untuk peka dan merespon dengan cepat jika ada masyarakat yang ditimpa musibah.

Selain memberikan suport moral bagi warganya yang tertimpa musibah, Bung Giri juga memberikan sejumlah bantuan untuk meringankan beban bagi korban tersebut.

Dia juga menuturkan” janganlah dilihat dari nilainya, tapi ini merupakan bentuk kepedulian dari PDI Perjuangan,” tuturnya.

“Musibah kapan saja bisa terjadi, disini kita dituntut untuk sabar dan tetap tawakal dalam menghadapinya serta meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT,” pungkas Giri Ramanda Kiemas.

Kepala desa lingga Hisri juga menyampaikan” saya selaku kepala desa sekaligus mewakili warga yang musibah mengucapkan terima kasih kepada Ketua PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan yang telah memberikan bantuan untuk sedikit meringankan beban warga yang ditimpa musibah,” ungkapnya.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *