Kategori
Uncategorized

Ikatan Jurnalis Lawang Kidul (IJLK) ucapkan selamat dan sukses untuk DPC AWDI HUT Ke – 3 Tahun 2022

Spread the love

 

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional sekaligus perayaan ulang tahun Ke 3, DPC AWDI Muara Enim Raya digelar acara lomba mancing bersama dikolam Irdan dengan Peserta lebih dari 100 orang, Kamis (24/03/2022).

Turut hadir dalam acara lomba mancing bersama tersebut Pj Bupati yang di Wakili Kadin Kominfo, PTBA, Sumsel 8, Kajari, TNI, Polri, Lapas, SMSI, PWI, AWPI Perwakilan Ormas dan Pengurus DPC AWDI Lahat, DPC Pali, Kota Pagar Alam, Empat Lawang juga Pengurus DPC AWDI Kabupaten Banyu Asin SumSel .

Ikatan Jurnalis Lawang Kidul (IJLK) mengucapkan “Selamat Ulang Tahun AWDI Kabupaten Muara Enim yang ke 3, tetap terus berkarya dalam membantu pembangunan di Bumi Serasan Sekundang dan sukses acara mancing mania bersama untuk dan juga para Peserta lomba mancing bersama. Semoga DPC AWDI Muara Enim Kedepannya lebih Berjaya lagi di Bumi Serasan Sekundang,” ucap firman mewakili tim IJLK.

Kemudian ditambahkan Eko Mardianto, saya sebagai Tim IJLK juga mengucapkan Selamat HUT kepada DPC AWDI Di Muara Enim Ke 3 tahun dan sukses acara lomba mancing.

Semoga AWDI Muara Enim Makin berkembang, Maju dan jaya, terus bersinergi,” harapnya.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *