Kategori
Uncategorized

DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil 6 Adakan Reses Tahap 1 Di Kecamatan Lawang Kidul

Spread the love

 

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Reses I tahun 2022 anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Daerah pemilihan 6 (prabumulih, pali dan muara enim) untuk menyerap aspirasi masyarakat bertempat di pendopo kecamatan lawang kidul kabupaten muara enim. Kamis (24/03).

Hadir dalam reses DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil 6, Syamsul Bahri (Nasdem), Giri Ramanda (PDIP), Ersangkut (Golkar),Dra Hj Nurhilyah
(PKB), Lia Anggraini (Demokrat), Rizal Kenedi (PPP), Camat Lawang Kidul, Kapolsek Lawang Kidul, Danramil 404-05 Tanjung Enim, Ka. UPTD Puskesmas, Lurah/Kades, Ketua BPD, Kepala SD/SMP, Tokoh Adat, masyarakat PKK serta undangan.

Dalam sambutan camat lawang kidul Andrille Martin menyampaikan” kecamatan lawang kidul terdiri dari 3 kelurahan dan 4 kepala desa dengan kepadatan penduduk yang cukup tinggi,” ucapnya.

“Peti di lawang kidul bagaimana untuk dapat legal standing yang merupakan aspirasi masyarakat dan silahkan untuk memberikan usulan-usulan,” urainya.

Sementara Syamsul Bahri yang mewakili anggota DPRD provinsi sumatera selatan mengungkapkan” kegiatan reses ini merupakan tugas kami untuk menyerap aspirasi masyarakat yang ada di dapil 6 dan khususnya masyarakat kecamatan lawang kidul,” ungkapnya.

Lanjutnya” Nanti akan kita adakan ruang tanya jawab ( output – input) yang akan kita bawa pada paripurna nanti, tentu akan kita akomodir apa yang disampaikan oleh peserta forum ini,” pungkasnya.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *