Kategori
Uncategorized

Pastikan Stok Minyak Goreng Jelang Ramadhan Aman , Kapolres Aris Rusdiyanto Monitor Pasar Muara Enim

Spread the love

 

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Untuk memastikan tersedianya stok minyak goreng dan kebutuhan bahan pangan , Kapolres Muara Enim , AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi lakukan monitoring dan pengawasan stok minyak goreng guna mengantisipasi kelangkaan jelang bulan suci Ramadhan 1443 H.

Dalam monitoring tersebut , Kapolres Aris Rusdiyanto didampingi oleh PJU Polres Muara Enim , Kasat Binmas AKP Desi Azhari , Kasat Reskrim , AKP Widhi Andika , Camat Muara Enim , Syarifuddin dan personil Polres Muara Enim . (Rabu , 23/3/2022).

” Untuk menjamin dan memastikan stok minyak goreng aman bagi masyarakat khususnya kota muara enim , Dilapangan tadi , Awak Media juga turut menyaksikan tersedianya stok minyak goreng , Juga sekaligus kita pantau bahan pangan lainnya ,” Ungkap Kapolres Muara Enim , AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi , Ketika memberikan keterangan pers di Pasar Muara Enim .

Lanjutnya , Dihimbau kepada segenap pedagang agar tidak melakukan kecurangan atau penimbunan demi keuntungan pribadi . Karena , Tindakan tersebut jelas merupakan pelanggaran pidana pasal 107 UU nomor 7 tahun 2014 tentang perdagangan , Yang menyebutkan bahwa pelaku penimbunan bahan pokok dapat dipidana dan tentu ada konsekwensi Pidana .

” Kita akan tindak tegas , Terhadap kecurangan pedagang minyak goreng .Tentunya tetap kita monitor , Baik stok maupun distribusi terhadap masyarakat ,” Tegas Kapolres Aris Rusdiyanto .

Satu persatu lokasi pasar muara enim dikunjungi oleh orang nomor satu di lingkungan Polres Muara Enim tersebut .Tak lupa , Kapolres Aris Rusdiyanto mengingatkan dan menanyakan harga jual minyak goreng pada tingkat pengecer yang diberlakukan oleh pedagang pasar muara enim .

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *