Kategori
Uncategorized

Camat Lawang Kidul Gerak Cepat Bantu Korban Kebakaran

Spread the love

 

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Mendapat laporan kebakaran di wilayah kerjanya,Camat Lawang Kidul Andrelli Martin SE langsung terjun meninjau lokasi Kebakaran rumah warga gang senggol RT 07 Dusun V Desa lingga Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Api menghanguskan 3 rumah 3 pintu bedeng terdiri dari 6 kepala keluarga 23 jiwa sebagai penghuni rumah dan bedeng tersebut. Rabu, (23/03/2022).

Camat sigap dan tanggap terhadap peristiwa naas yang dialami warganya. Kedatangannya untuk memastikan dan meninjau kondisi rumah sekaligus memberikan semangat kepada korban.

Camat mengaku prihatin dengan musibah yang menimpa warganya walau tidak ada korban jiwa  namun peristiwa naas itu mengakibatkan kerugian dari segi materi.

Kami turut prihatin atas kejadian kebakaran ini. Mudah-mudahan korban kebakaran itu dapat bersabar. Kejadian ini adalah cobaan dan memperingatkan kepada kita agar selau Berhati-hati,”.

Lanjut Camat “Untuk para korban sudah dievakuasi dikantor UPTD Persampahan Tanjung Enim sedang bantuan berupa kasur 12 buah dibantu dari PT. Pama Persada Nusantara dan sembako dari CSR. PT. BA untuk 6 kepala keluarga yang diberikan pihak perusahaan didampingi camat Lawang kidul, kades lingga dan Muara Enim,”jelas Andrille Martin.

Saat ini bantuan dari PT. BUKIT ASAM, PT. PAMA dan Dinas Sosial Kab.Muara Enim sudah diterima pihak korban, namun pihak korban masih mengharapkan dari pihak baik perusahaan maupun masyarakat yang berupa pakaian dan lain-lain.

Dia berharap agar para korban tetap bersabar dan tetap tabah dalam menghadapi ujian ini, ucapnya.

Red : Firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *