Kategori
Uncategorized

AWAK MEDIA DP SBR berkunjung ke PT BAS tanjung enim

Spread the love

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Kunjungan dan silaturahmi dari DP -SBR Wartawan Perwakilan Tanjung Enim dalam Rangka Mempererat Tali Silaturahmi antara PERUSAHAN dan AWAK MEDIA di Tanjung enim, Senin (21/03/2022).

Kedatangan para Jurnalis dari Media online dan cetak ini disambut hangat oleh HUMAS PT BAS AHKUWAM.

Dalam pertemuan tersebut, HUMAS PT BARA ANUGRAH SEJATERA(BAS) AHKUWAM di dampingi YUDI IRAWAN jabatan LINKUNGAN hidup, RUSMAN jabatan ACGS. berkesempatan untuk melakukan kordinasi dengan para awak media di wadahi DP -SBR.

“Saya harapkan kerjasama rekan-rekan awak media dalam membangun opini yang positif. Membangun berita yang berdampak positif pada situasi Tanjung enim ,” harap humas PT BAS.

Ia menyampaikan komunikasi dan koordinasi antara PT BAS dan para JURNALIS harus terjalin dengan baik, terutama dalam memberikan suatu informasi kepada masyarakat dengan sebaik mungkin sesuai fakta yang terjadi. Selain itu berperan membantu PERUSAHAN dalam memerangi berita hoax dan provokasi .

Menurutnya di era digital saat ini seluruh orang di dunia dapat mengakses berita dengan cepat dan mudah. Untuk itulah peran awak media begitu besar dalam memberikan informasi dan membangun opini positif.

“Kalau ada yang ingin ditanyakan silahkan ditanyakan kepada kami yang berkompeten dibidangnya. Silahkan kalau ada persoalan yang ingin diberitakan kita koordinasikan bersama. Sesuai Undang-Undang keterbukaan informasi publik kami siap memberikan informasi sebenar-benarnya,” ujar AHKUWAM.

HUMAS PT BAS INI berharap, hubungan baik yang terjalin dapat turus terjaga, dan sinergitas PT BAS TANJUNG ENIM dan para awak media masa juga berperan penting dalam memberikan informasi kepada masyarakat,”ujarnya.

Ketua DP -SBR , indra yadin oktomi mengatakan, saya mewakili dari teman -teman media online dan cetak yang bergabung dalam DUNIA PERS SINERGI BERSAMA RAKYAT(DP-SBR).

Mengucapkan terima kasih kepada humas PT BARA ANUGRAH SEJATERA(BAS) yang telah menyediakan tempat dan waktunya untuk para jurnalis tanjung enim ini, semoga saja PT BAS jaya selalu dan tetap menjadi rekan kami kedepannya, tutupnya.

Red : agusnadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *