Kategori
Uncategorized

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel Giri Ramadhan Kiemas Menyampaikan selamat atas terpilihnya Ketua Repdem dan Ketua BMI Kabupaten Muara Enim yang baru

Spread the love

 

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Giri Ramadhan Kiemas Hadiri Rapat Kerja Cabang (Rakercap) Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) dan Banteng Muda Indonesian (BMI) Kabupaten Muara Enim di ruang rapat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Muara Enim Sabtu, 19/03/2022.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel menyampaikan selamat atas terpilihnya Ketua Repdem dan Ketua BMI Kabupaten Muara Enim yang baru.

“Saya mengharapkan ini menjadi sumber suara baru bagi partai dengan basis kaum muda kaum milenial besar kemungkinan suara partai akan berkembang lagi,” ucap Bung Giri.

Lanjut lagi “Sudah seharusnya struktural sayap partai harus betul betul bergerak agar partai siap untuk memfasilitasi demi mencapai target pemilu yang akan datang,” ungkapnya.

 

Di sela sela sambutanya Bung Giri tidak jemu jemu mengingatkan pembangunan basis basis suara dengan bersinergi dengan partai.

“Jangan sampai abis pelatikan, pengukuhan ini Repdem dan BMI Kabupaten Muara Enim melempem, ini harus menjadi tombak utama bagi PDIP Kabupaten Muara Enim,” Tegas Giri Ramadan.

Rakercap Repdem dan BMI Kabupaten Muara Enim di hadiri Ketua DPC Liono Basuki, Sekretaris DPC Akhmad Imam Mahmudi bersama jajaran pengurus DPC lainnya, jugaDihadiri pula oleh Repdem kabupaten Lahat.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *