Kategori
Uncategorized

Peresmian Koperasi Serasan TES dan warung UP2K PKK dan Lomba Tumpeng antar RW dalam Kelurahan Tanjung Enim Selatan

Spread the love

 

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Tim Penggerak PKK Kelurahan Tanjung Enim Selatan Mengadakan Lomba Tumpeng antar RW dalam Kelurahan Tanjung Enim Selatan, sekaligus peresmian Koperasi Serasan TES dan  warung UP2K PKK yang di Laksanakan di balai Kelurahan Tanjung Enim Selatan Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Kamis (17/03/2022).

Hadir Lurah Tanjung Enim Selatan, Babinkamtibmas, Babinsa dan Ketua TP. PKK serta Anggota nya juga Katua RW dalam Kelurahan Tanjung Enim.

Ketua TP-PKK Kelurahan Tanjung Enim Selatan,”Wiwin Widayati mengatakan, perlombaan tumpeng ini dalam rangka launcing pembukaan Warung UP2K PKK dan Koperasi Serasan Tanjung Enim Selatan selaligus arisan bulanan ibu PKK 2022 di Kelurahan Tanjung Enim Selatan.

“Melalui kegiatan seperti ini kami berharap ibu ibu yang ada di PKK saatnya bangkit dari keterpurukan akibat pandemi dengan slogan kita bersama kita bisa mari canangkan gerakan PKK mandiri,” kata Wiwin.

Masih di tempat yang sama, Ernawati
Selaku peserta mewakili RW 01 mengatakan Ini merupakan trobosan baru dari Ketua TP. PKK Kelurahan Tanjung Enim Selatan untuk memberikan motivasi sehingga dapat berinovasi dan  berkreasi.

Dan kegiatan seperti ini tentu akan membangkitkan semangat, dan ini agar selalu menjadi perhatian bagi kita, selain bisa menampilkan produk, juga sekaligus bersilaturahmi, ungkapnya.

Sementara Lurah Tanjung Enim Selatan,Edi Sutisna sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar ibu ibu PKK, selain bisa menampilkan produk, ini merupakan sarana dalam menjalin kekeluargaan dan kebersamaan serta kegotong royongan.

 

Edi juga mengajak untuk selalu berinovasi dan berkreasi sehingga bisa  menambah penghasilan keluarga dan ini merupakan program untuk mengentaskan kemiskinan,” urainya.

“Dalam kesempatan ini saya ucapkan,”Selamat Kepada TP. PKK yang telah melaksanakan program-program yang sangat bermanfaat bagi masyarakat, kemudian saya ucapkan terima kasih kepada penyuluh pertanian yang telah membantu benih ikan lele, semoga bisa berkembang dan berlanjut untuk dapat memenuhi kebutuhan keluarga dan masyarakat sekitarnya,” tutupnya.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *