Kategori
Uncategorized

Pengurus DPC PERADI Muara Enim Dilantik

Spread the love

Palembang-sumsel, jurnalfaktanews.com

Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Muara Enim resmi dilantik yang mana pelantikan tersebut dilaksanakan di Auditorium Excelton Hotel Palembang, Kamis (17/03/2022).

Prosesi Pelantikan DPC Peradi Muara Enim tersebut dilantik langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PERADI Prof. Otto Hasibuan, SH,.MM berbarengan juga dengan Pelantikan DPC PERADI Lahat, DPC PERADI Pangkalan Balai, DPC PERADI Sekayu, DPC PERADI Kayu Agung dan DPC PERADI Lubuk Linggau.

Prof,Dr,Otto Hasibuan,SH.MM selaku Ketua Umum DPN PERADI mengatakan dalam sambutannya di setiap Campaign selalu menyatkan Advokat Indonesia harus satu organisasi (single bar)
” memang setelah di syahkannya Undang-undang Advokat 18 tahun 2013 Organisasi Advokat memang single bar dan itu harus di pertahankan”, Tegas Otto.

Sementara Hardiansyah HS, SH,.MM selaku Ketua DPC PERADI Muara Enim yang baru saja dilantik menuturkan setelah Pengurus dilantik akan menjalankan program kerja DPC PERADI Muara Enim 5 (lima) tahun ke depan.
” Dengan menjalanlan program kerja organisasi yang profesional meningkatkan kualitas dan selalu bersinergi dengan semua stakeholder terutama pembinaan hukum kepada masyarakat maka organisasi Advokat Peradi ini bisa di terima keberadaanya oleh masyarakat kabupaten Muara Enim”, Harap Hardiansyah.

Dalam pelantikan tersebut di hadiri beberapa pejabat baik Pemprov Sumatera Selatan diantaranya Gubernur Sumatera Selatan dan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan dan unsur Forum komunikasi Pemprov Sumatera Selatan serta di hadiri atau perwakilan Kabupaten/Kota di wilayah Sumatera Selatan.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *