Kategori
Uncategorized

AWPI Muara Enim : Selamat Atas Terpilihnya Al-Azhar Sebagai Ketua PWI Kabupaten Muara Enim Periode 2022-2025

Spread the love

 

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Azhar terpilih sebagai ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muara Enim untuk periode 2022-2025, setelah melewati proses dalam pemilihan pada Komferkab PWI Kabupaten Muara Enim yang dilaksanakan di Ballroom Griya Sintesa Muara Enim, Senin (14/3/22).

Setelah dilakukan pemilihan secara demokratis, Al-Azhar yang merupakan Jurnalis pemimpin redaksi Enim Ekspres, Sumatera Ekspres Grup (SEG) mengungguli Siswanto (incumbent) dengan hanya selisih satu suara.

Konferkab PWI Kabupaten Muara Enim ini, dihadiri langsung oleh Ketua PWI Provinsi Sumatera Selatan H Firdaus Komar dan Wakil Ketua PWI Sumsel Anwar SY Rasuan.

Selain itu hadir juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Muara Enim melalui Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik (PKP) Abdul Roni Darus.

Dengan terpilihnya Al-Azhar sebagai ketua PWI kabupaten Muara Enim, Plt ketua Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Muara Enim Suprayogi mengucapkan selamat kepada ketua PWI kabupaten yang baru untuk priode 2022-2025.

“Saya mewakli teman-teman dan seluruh anggota serta pengurus AWPI Muara Enim mengucapkan selamat buat saudaraku bung Al-Azhar yang hari ini terpilih sebagai ketua PWI kabupaten Muara Enim setelah melewati proses dalam pemilihan pada Komferkab PWI Muara Enim,” ucap Suprayogi yang akrab disapa Yogi.

Ditambahkan Yogi semoga PWI kabupaten Muara Enim dimasa kepengurusan bung Al Azhar kedepannya akan lebih maju dan sukses, sekali lagi saya mewakili rekan-rekan AWPI Muara Enim mengucapkan selamat buat ketua PWI Muara Enim terpilih serta kepengurusan PWI Muara Enim priode 2022-2025 dan selamat bertugas,” pungkas Yogi didampingi rekan-rekannya.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *