Kategori
Uncategorized

Semarakan isra mi’raj nabi Besar Muhammad SAW DI Masjid Baitul rahman ASkA agung kec Lawang kidul

Spread the love

jurnalisfaktanews.com, muara Enim-sumsel, Sabtu, 12 – 03 – 2022.

Sabtu Malam itu Warga Kampung Aska Agung Desa Keban Agung Kecamatan Lawang Kidul meriahkan Maulid Nabi dengan menggelar acara peringatan maulid Nabi besar Muhammad Shollallahu Alaihi Wasalam. Dihadiri Kades Keban Agung Fajrol, Kadus Empat dan para sesepuh Agama di Keban Agung, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan warga kampung aska dari anak-anak hingga -ibu ibu.

Dengan penceramah Ust Zulfikar Dengan tema Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Pengurus DKM masjid menampilkan tadarus anak-anak shalawatan untuk menambah nikmatnya jalan acara isra mi’raj Nabi besar kita di desa keban agung tersebut.

Menurut ketua Rt 25. Alex saat diwawancarai awak media mengatakan, “Alhamdulilah Acara gelar isra mi’raj Nabi Besar muhamad Shollallahu Alaihi Wasalam di malam ini penuh dengan pesan-pesan moral bagi generasi muda selanjutnya yang akan mengemban tugas Akidah dan melestarikan Islamiah nya” terang Alex.

Selanjutnya Alex berpesan kepada masyarakat aska,” Saya mengharapkan agar warga rt 25 aska agung selalu menjaga ketentraman dalam ibadah dan juga sosial bermasyarakat, saya juga berharap pemerintah dan juga stake older memperhatikan warga rt.25 aska agung” tutup alex.

Red : agusnadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *