Kategori
Uncategorized

Heri Pransisco Siap Maju Pilkades Pegayut 2022

Spread the love

 

Jelang Pemilihan Kepala Desa yang di laksanakan serentak di Kabupaten Ogan Komering Ilir Tahun 2022,Di antara nya Desa Pegayut Kecamatan Pemulutan ini mulai bermunculan kandidat bakal calon Kepala Desa, salah satu nya Heri Pransisco,

Walaupun masih berusia muda tapi siap memimpin dan memajukan Desa Pegayut jika kelak terpilih dalam pertarungan pilkades serentak nanti.

Calon kuat bakal Kepala Desa ini mengatakan kepada wartawan saat di temui di kediaman nya Senin 7/03/2020 Di Jl.lingkar Selatan Simpang Empat Pegayut “Semua atas kehendak yang maha kuasa”, tutur Heri.

Lebih lanjut Heri mengatakan; “jika yang Maha Kuasa berkehendak dan juga masyarakat Desa Pegayut merestui juga mendukung penuh dari keluarga terutama anak dan istri saya Pribadi menyatakan sikap siap maju dalam pertarungan pilkades tahun ini.

Heri mengusung Visinya yakni : “Terwujudnya pelayanan publik yang transparan, akuntabilitas menuju Desa Pegayut yang lebih sejahtera dan maju”.

Dan di jabarkan dalam Misinya yakni : “Mengoptimalkan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa yang adil, cepat dan tepat akan pelaksanaan pembangunan yang berkesinambungan dengan mengedepankan musyawarah dan gotong royong.

Dalam program kerja yang di usung Heri nantinya meliputi bidang pemerintahan, bidang pembangunan, bidang pembinaan dan pemberdayaan masyarakat desa.

Heri menambahkan dirinya akan bersilaturahim dengan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan sesepuh desa untuk meminta restu dan arahan dan juga masukan.

red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *