Kategori
Uncategorized

Ramah Tamah Dan Mohon Diri Dandim 0404 / Muara Enim Bersama Forum Komunikasi Dan Pimpinan Kabupaten

Spread the love

 

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang ( BASS ) Kota Muara Enim , Sumatera Selatan , Telah dilaksanakan kegiatan ramah tamah dan mohon diri Dandim 0404 / Muara Enim , Letkol Inf Erwin Iswari , S.Sos , M.Tr ( Han)
( Kamis , 10 / 3/2022).

Dalam sambutannya pada saat kegiatan tersebut , Wakil Bupati PALI , H Soemarjono , Menyebutkan apreasiasi dan dedikasi atas kerja Dandim 0404 / Muara Enim.

” Alhamdulillah ,Dalam kesempatan yang berbahagia ini , Dan juga , Alhamdulillah syukur atas berkenan dan nikmat Allah SWT , Syukur yang akan membawa kita semakin manfaat dan Barokah.

Mewakili masyarakat kabupaten PALI , Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi terutama pada masa penanganan pandemi covid di wilayah wilayah pelosok.

Dan juga tak lupa kami sampaikan permohonan maaf andaikan semasa dalam penugasan di kabupaten PALI , Karena kami sadar , Sebagai manusia dengan segala keterbatasannya . Dan juga kami ucapkan selamat bertugas di daerah yang baru , Semoga mendapatkan segala kemudahan dari Allah SWT ,” Sebut Wakil Bupati PALI , H.Soemarjono.

Sementara itu , Bupati Muara Enim , Dr H Nasrun Umar SH MM , Menyebutkan komunikasi dan hubungan yang erat tetap terpelihara dengan masyarakat kabupaten Muara Enim dan jadikan momen ini menjadi motivasi perjalanan karir ke jenjang yang lebih tinggi.

” Kami selaku pribadi dan mewakili masyarakat kabupaten Muara Enim , Mengucapkan apreasiasi atas dedikasi dan pengabdiannya.

Doa kami semua , agar kiranya momen ini dapat menuju ke jenjang karier yang lebih tinggi . Juga sebagai warga kehormatan bumi Serasan Sekundang , tetap menjalin silaturahmi dan komunikasi .Atas pengabdian dan Dedikasinya sebagai Dandim 0404 Muara Enim , Agar kiranya bernilai ibadah Dimata Allah SWT ,” Ujar HNU.

Dalam kesempatan itu pula , Terbersit rasa keharuan yang mendalam yang dirasakan oleh Letkol Inf Erwin Iswari . Sampai Bang Erwin , Sapaan akrabnya , Menghentikan sejenak sambutan pengantar perpisahan yang disampaikannya . Beliau menahan rasa yang begitu haru dengan keakraban dan hubungan yang elok dengan warga kabupaten muara enim.

” Kami secara pribadi maupun kedinasan ,Mohon maaf yang setulusnya , Andaikan dalam penugasan kami , Sebagai Dandim 0404 / Muara Enim ada yang kurang berkenan dan juga ucapan terima kasih yang setinggi tingginya kepada semua pihak atas kerjasama dan hubungan yang baik selama dalam pengabdian kami.

Dan tak lupa, Kami pamit diri dan mohon doa restu dalam melaksanakan tugas pada tempat berikutnya ,” Sebut Letkol Inf Erwin Iswari S.Sos , M.Tr (Han).

Dengan diikuti oleh Pj Bupati Muara Enim , Dr H Nasrun Umar SH MM , Para OPD di lingkungan Pemkab Muara Enim , Kapolres Muara Enim , Kapolres Prabumulih , Danyon 141 /AYJP , Rindam II / Sriwijaya , Komandan Sub Denpom Muara Enim Letda Cpm Jamhari , Komandan Sub Denpom Prabumulih Kapten Cpm Supriyono , Perwakilan Kajari Muara Enim , Ridho , Personil Kodim 0404 Muara Enim , Ibu Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0404 / Muara Enim , Perwakilan PT Bukit Asam Tbk , Perwakilan beberapa perusahaan di wilayah Muara Enim , Prabumulih dan PALI , serta para tamu undangan lainnya.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *