Kategori
Uncategorized

Giat Pemasangan Banner Sosialisasi PTM Polres Muara Enim

Spread the love

 

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Kepolisian Daerah Sumatera Selatan melalui Satwil Polres Muara Enim melaksanakan giat himbauan dalam memahami protokol kesehatan dalam pembelajaran tahap muka di wilayah Kabupaten Muara Enim .

Kegiatan yang dilakukan oleh personil Sihumas Polres Muara Enim , Berupa pemasangan Banner Sosialisasi dan himbauan yang dilakukan Door to Door pada beberapa sekolah yang menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar atau PTM di Kota Muara Enim .
Salah satunya pada SMK Negeri 2 Muara Enim dan SMK Negeri I Muara Enim yang terletak di jalan jalan H Pangeran Danal no 142 A RW VII Kelurahan Muara Enim Kabupaten Muara Enim , Sumatera Selatan.

Kapolres Muara Enim , AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi melalui kasi Humas Polres Muara Enim , IPTU RTM Situmorang , mengharapkan dengan kegiatan ini dapat dicapai pola kegiatan belajar mengajar melalui PTM yang tetap mengedepankan Protokol kesehatan namun Efektivitas dalam melaksanakan pola kegiatan PTM dapat tercapai dengan baik ( Rabu , 9/3/2022).

Ada beberapa indikator yang harus diperhatikan dalam melaksanakan PTM ini, diantara harus dalam kondisi sehat, atau jika sedang mengidap sakit lain harus dalam kondisi terkontrol, Menggunakan masker kain 3 lapis atau menggunakan masker bedah , Menjaga jarak minimal 1,5 mtr , dan mencuci tangan memakai sabun atau menggunakan hand sanitizer ” Jelas Kasi Humas Polres Muara Enim , IPTU RTM Situmorang .

Ketika dibincangi pada saat kegiatan pemasangan banner sosialisasi , Kepala SMK Negeri I Muara Enim , Misniati , SPd MSi , Menjelaskan pola pelaksanaan kegiatan belajar mengajar dan PTM dilingkungan sekolahnya .

“Terima kasih dan apresiasi kami sampaikan atas kegiatan himbauan dan sosialisasi banner , Kami dalam melaksanakan PTM tetap dalam protokol kesehatan , salah satunya dengan mengurangi siswa yang PTM dan sebagian lagi melalui daring ,” Sebut Misniati.

Lanjutnya , Untuk pelaksanaan vaksinasi di lingkungan SMK 1 muara Enim telah dilaksanakan sepenuhnya dengan pencapaian maksimal , Termasuk monitor scan barcode di lingkungan sekolah .

” Tetap kami monitoring , Dan juga implementasi terhadap kepatuhan pada protokol kesehatan termasuk Anev scan barcode dilingkungan sekolah , Sehingga bisa evaluasi langsung Misniati , Mengakhiri perbincangan dengan awak media .

Red : mery

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *