Kategori
Uncategorized

SD Negri 7 Talang Jawa Lawang Kidul Gelar Sambutan Adiwiyata yang Dihadiri Kepala Dinas Pendidikan

Spread the love


Senin, 07-03-2022

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Suatu kehormatan bagi Sekolah Dasar Negri 7 Talangjawa Kecamatan Lawang Kidul yang di kunjungi, Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Selatan, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Muara Enim, Dinas Pendidikan Kabupaten Muara Enim dan Pembina Adhiwiata Kabupaten Muara Enim.

Diterangkan oleh Devi perwakilan DLH Provinsi Sumatera Selatan kepada media,”kami mengedukasi program adhiwiata dengan penelitian kami ke sekolah sekolah yang sudah memenangkan adhiwiata tingkat kabupaten yang akan kita lombakan ke tingkat provinsi”, jelasnya.

Kepala sekolah SD Negri 7 talang jawa juga memberikan respon positifnya kepada media, Sri Novianti menjelaskan,” Visi misi sekolah mengikuti adhiwiata ini selain memberikan kenyamanan buat siswa siswi kami, juga mengajarkan siswa siswi kebersihan kesehatan, membuat inovasi dari bahan sampah menjadi kreatifitas yang bernilai ekonomis” papar Sri.

Selanjutnya Sri Novianti menjelaskan pentingnya mengajarkan kreatifitas sejak dini kepada siwa siswi kami terutama darul ulang sampah yang bisa dijadikan hal yang bersifat ekonomis agar berguna di masa yang akan datang” terangnya.

Red : Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *