Kategori
Uncategorized

Sambangi Lapas Muara Enim, Kadivpas Kanwil Kemenkumham Sumsel Lakukan Bintorwasdal

Spread the love

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Sambangi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB MUara Enim, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan Dadi Mulyadi melakukan Pembinaan, Monitoring, Pengawasan dan Pengendalian (Bintorwasdal). Sabtu, (05/03/2022).

Dalam kunjungannya, Sebagai bagian dari Bintorwasdal. Kadivpas Dadi Mulyadi memberikan pengarahan tentang Tusi Pemasyarakatan kepada Kalapas Muara Enim Herdianto serta para pejabat struktural yakni Kasi Binadik Taufik, Kasimin Kamtib Agusnadi, Kasubag TU Firmanzah dan Ka. KPLP Ressy Setiawan.

Diketahui juga bahwa Dadi Mulyadi baru saja dilantik oleh Menteri Hukum dan HAM RI sebagai Direktur Fasilitasi dan Informasi Hak Asasi Manusia pada jumat, (04/03/2022) yang diselenggarakan secara Virtual.

Pada kesempatan itu, Kadivpas meninjau Pelaksanaan pembinaan kemandirian, Sarana Edukasi dan Asimiliasi (SAE) serta Arena ATV Lapas Muara Enim.

Kadivpas mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan dalam rangka Penguatan tugas dan Fungsi dalam bidang keamanan dan ketertiban serta sebagai bentuk Bintorwasdal kepada Insan Pemasyarakatan di Wilayah Sumatera Selatan.

” Laksanakanlah Tugas dan fungsi sebagai Insan Pemasyarakatan dengan berintegritas, oenuh tanggungjawab dan sesuai dengan SOP yang berlaku” Ujar Kadivpas.

Beliau juga menerangkan terkait pelaksanaan Instruksi Dirjenpas tentang 3 kunci Pemasyarakatan Maju yaitu Deteksi Dini Gangguan Kamtib, berantas Narkoba dan Sinergi dengan Aparat Penegak Hukum (APH) plus 1 Back to Basics.

Dalam kesempatan yang sama Kalapas Muara Enim Herdianto menyampaikan Ucapan Selamat kepada Bapak Dadi Mulyadi atas pelantikannya sebagai Direktur Fasilitasi dan Informasi Hak Asasi Manusia. Semoga Sukses Selalu.

Herdianto juga menuturkan Terimakasih kepada Bapak atas Bimbingan dan Arahannya selama ini. Tentu Hal tersebut menjadi Motivasi bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik terhadap kemajuan Instansi.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *