Kategori
Uncategorized

Amanda Melisa Putri Warga RT. 14 Desa Tegal Rejo pergi dan Belum Kembali

Spread the love

 

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com
Amanda Melisa Putri anak dari Yopi Iskandar dan Purwanri yang beralamat RT. 14 Desa Tegal Rejo Kecamatan Lawang Kidul Muara Enim sampai saat ini belum kembali kerumah orang tuanya, siswi dari SMPN 2 Lawang Kidul sejak tanggal 02/03/2022 sepulang dari sekolah dengan memakai seragam SMPN 2 Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Berawal dari chatingan di Grup Info Muara Enim yang bertuliskan : Bismillah???? Dengan segala kerendahan hati untuk Ananda : Amanda Melisa Putri. Nama ayah Yopi Iskandar. Nama Purwanti. Alamat Jln Masjid Al.Fattah RT 14. Malam ini datang ke kantor FPPA melaporkan bahawa Amanda  sampai malam ini belum pulang ke rumah. Kejadian sepulang sekolah Rabu belum kembali ke rumah. Dengan seragam sekolah. Amanda sekolah di SMP 2 Lawang Kidul. Mohon kerjasamanya dan perhatian untuk semua yg bisa membagikan postingan ini. Bisa menghubungi FPPA atau Polsek Lawang Kidul. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Ketika awak media menghubungi Kapolsek Lawang Kidul, melalui Kanit Reskrim menuturkan, memang benar ada yang laporan orang tua dari Amanda (Purwanti) bahwa sejak hari Rabu tanggal 02/03/2022 tidak pulang sampai laporan tersebut, Kamis (4/03/2022).

” Teman-teman Amanda sudah dipanggil, namun mereka tidak mengetahui kemana Amanda pergi sepulang sekolah, Kami akan terus mencari Infomasi keberadaan Amanda,” ujar Guntur.

Sementara Yopi selaku orang tua dari amanda ketika dihubungi melalui telpon WhatsApp mengungkapkan” bahwa anaknya Amanda sejak hari Rabu tanggal, 02 Maret 2022 pulang dari sekolah pergi dengan menumpang motor ojek sampai hari ini velum pulang,” ucapnya.

Kamudian jelas Yopi” Kita sudah melapor ke Polsek Lawang Kidul melaporkan tentang anak saya yang tidak pulang tersebut dan keluarga saya sudah berusaha untuk mencari anak saya tersebut dan kita sudah mencari ketempat teman dan gurunya, namun mereka tidak tau, sehingga mereka ikut juga untuk mencari Amanda, sampai saat ini belum diketahui keberadaannya,” pungkasnya.

” Dia mengharapkan agar anak saya cepat kembali dan bagi yang mengetahui tolong dilaporkan ke Polsek Lawang Kidul,” demikian harap. Yopi.

red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *