Kategori
Uncategorized

Upacara Peringati Hari Jadi ke-41 PT Bukit Asam Tbk

Spread the love

 

Bukit Asam-sumsel, jurnalfaktanews.com

Tepat pada 02 Maret 2022 PT Bukit Asam Tbk (PTBA) merayakan hari jadi ke-41 Perayaan diawali upacara peringatan HUT Bukit Asam di Lapangan Kantor Pusat Bukit Asam, Tanjung Enim, Rabu (02/03/2022). Bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Direktur Utama Bukit Asam, Arsal Ismail .

Dilaksanakan Juga acara di GSG PT. Bukit Asam Tbk Tanah Putih dan juga dilakukan di Tambang mengingat pandemi Covid-19 masih belum berakhir sehingga digelar secara sederhana namun tetap khitmad dan tidak mengurangi makna dalam peringatan ini.

Dalam kegiatan yang dilakukan di GSG Tanah Putih Tanjung Enim, ditampilkan beberapa produk hasil pengrajin binaan Siba Center dibawah bendera CSR. PT. Bukit Asam Tbk seperti Batik kujur, Batik Bunga Tanjung, Songket, Bonsai, Jopi Bubuk, minuman teh rosela, minuman air mineral, serta beraneka kuliner Tanjung Enim,

Hal tersebutkan dikatakan Direktur Utama PT. Bukit Asam Tbk Arsal Ismail saat memberikan sambutan pada upacara peringatan HUT Ke – 41 Bukit Asam Tbk, menyampaikan ucapan terima kasih kepada undangan yang telah berkenan hadir dalam upacara dan acara nanti melalui virtual akibat pandemi covid-19 sehingga kita gelar dengan cara seperti ini, ucapnya.

dalam peringatan kali ini, sebelum acara puncak, kita lakukan upacara di depan kantor Pusat PT. Bukit Asam Tbk sebagai puncak HUT Ke – 41 dengan melepas 41 ekor burung merpati yang merupakan simbol HUT Ke – 41 serta pemberian bantuan motor roda 3 untuk dinas lingkungan hidup kabupaten muara enim sebanyak 5 unit,” tuturnya.

Dengan harapan agar PT. Bukit Asam Tbk lebih akses, lebih maju dapat memberikan harapan bagi masyarakat seputar lingkungan perusahaan guna mensejahterakan sehingga mengurangi tingkat kemiskinan,” demikian harapnya.

Hadir dalam upacara Direktur Utama PT. Bukit Asam Tbk, dan jajajaran direksi, Kadin Lingkungan Hidup Kabupaten Muara Enim Camat Lawang Kidul, Kapoksek Lawang Kidul, Danramil 404-05 Tanjung Enim, Perusahaan Mitra PT. BA serta Managemen PT. BA.

red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *