Kategori
Uncategorized

Belasan Perwakilan Media Online Di Tanjung Enim, Bersilaturahim Ke Humas PT. BUKIT ASAM

Spread the love

 

Tanjungenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Dalam menyambut HUT PT. Bukit Asam ke 41 Tahun, belasan Wartawan Online yang membentuk persatuan Dunia Pers Sinergi Bersama Rakyat  (DPSBR)
Yang terdiri dari belasan media yang berada di Indonesia tersebut bersilaturahim ke Humas pt. Bukit Asam Tanjung Enim. Selasa Pagi.

Paguyuban media tersebut yang di wakili oleh Indra dari salah satu Jarrak pos di dampingi Yudhi mewakili salah satu media Signal Merah dan beberapa media yang bergabung diantaranya Bayangkara News, Police watch, Jurnal Fakta News, Sumsel Jarrak pos, Buser Bayangkara, TV Sumbar, Space TV online, Suara Wakil Rakyat di sambut hangat oleh humas PT. Bukit Asam Dhayuningrat yang di wakili Bapak Saman.

Saman selaku Humas PT. Bukit Asam menerima dan memberikan respon positif kepada media yang ber attitude baik terhadap peran penting BUMN PT.  Bukit Asam. Tidak panjang lebar Saman menyampaikan kepada awak media,” sepertinya waktu kita yang kurang tepat untuk panjang lebar karena saat ini kami ada tugas ke kabupaten lain, bisa kita lanjutkan lain waktu”.

Perwakilan media menyerahkan daftar Nama-nama anggota paguyuban ke Humas PT. Bukit Asam untuk diikut sertakan dalam kegiatan-kegiatan liputan di bukit asam.

Menurut salah satu media Pihak paguyuban sangat mendukung program-program PT. Bukit Asam terutama dalam menyambut kegiatan di hari Ulang tahun PT. Bukit Asam yang Ke 41 tahun ini, dengan berbagai kegiatan-kegiatan yang telah berjalan.

Red : agusnadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *