Kategori
Uncategorized

Polsek Lawang Kidul Gelar Vaksinasi Astra Zeneca, Fpizer dan Booster

Spread the love

 

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Guna penanganan percepatan covid-19 Polsek Lawang Kidul terus genjot lakukan vaksinasi jenis Astra Zeneca, Fpizer dosis 1 dan 2 serta Booster dosis 3 jenis Fpizer di Mapolsek Lawang Kidul sinergi dengan Klinik Polres Muara Enim Sumsel. Sabtu, (18/02)

Dalam pantauan awak media, masyarakat tanjung enim tetap antusias untuk ikuti vaksin, baik dosis 1 dan 2 maupun dosis 3 yang digelar di mapolsek lawang kidul.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Lawang Kidul melalui Kasi Umum AIPDA. Dodi Lesmana menuturkan, guna mendukung percepatan penanganan covid-19, sehingga dapat menekan angka penyebaran dan penularan virus corona serta Pemulihan Perekonomian Nasional, Menuju Indonesia Maju, tuturnya.

Lanjutnya”, harapan kita agar masyarakat divaksin sebanyak-banyaknya, maka kita gelar vaksin jenis Astra Zeneca dosis 1, 2 dan Fpizer dosis 1 dan 2, kemudian vaksin Booster jenis Fpizer dosis 3, untuk meningkatkan heard immunity bagi masyarakat yang sudah divaksin secara lengkap,” ucapnya.

Sementara dari tenaga medis Dwianti mengatakan, kita lakukan vaksin ini untuk meningkatkan heard immunity sinergi dengan Polsek Lawang Kidul, sehingga pencapaian target agar masyarakat tervaksin diatas 80 %, sehingga dapat mengurangi penyebaran covid-19, imbuhnya.

Masih dari Dwianti”, kita ditugaskan dari klinik Polres Muara Enim, untuk melakukan vaksin di Mapolsel Lawang Kidul jenis vaksin Asra Zeneca dosis 1 dan 2, vaksin Fpizer dosis 1 dan 2, serta vaksin Booster dosis 3 jenis Fpizer, pungkasnya.

Salah satu masyarakat Tanjung Enim Eko Mardianto mengungkapkan, sebetulnya saya sudah lama ingin vaksin, tapi waktu saya sangat terbatas, katanya dan juga merasa takut disuntik vaksin, ungkap Eko.

“setelah disuntik vaksin, rasanya biasa saja, untuk vaksin dosis 2 dengan jarak 21 hari nanti, saya akan tetap lanjutkan”, demikian kata Eko.

red : Firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *