Kategori
Uncategorized

Dukung percepatan penanganan Covid-19, Polsek Lawang Kidul Gelar Vaksinasi

Spread the love

 

Lawang Kidul-sumsel, jurnalfaktanews.com

Masyarakat Tanjung Enim ikuti giat vaksin di Mapolsek Lawang Kidul guna mendukung percepatan penanganan covid-19, yang saat ini adanya varian baru jenis omicron, sehingga harus dikejar target sasaran vaksinasi agar mengurangi penyebaran dimasyarakat serta meningkatkan kekebalan kelompok ( heard immunity ) di Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Sumsel.

Dalam pantauan awak media di Mapolsek Lawang Kidul giat vaksinasi jenis Astra Zenica dosis 1 & 2, Fpizer dosis 2, Synovac dosis 2, dan Booster menggunakan vaksin Moderna. Selasa, 15/02/2022.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Lawang Kidul melalui Kasi Umum AIPDA. Dodi Lesmana, SH menuturkan, kita gelar vaksinasi di Mapolsek ini guna meringankan bagi masyarakat yang sedang berada di pasar Tanjung Enim agar mereka mudah untuk menjangkau tempat kegiatan vaksin ini, masyarakat masih antusias untuk ikuti vaksin, tuturnya.

Kemudian kata Dodi” kita lakukan vaksin ini guna mendukung percepatan penanganan covid-19 dan juga pemulihan perekonomian Nasional, dalam menuju Indonesia maju” demikian harap Dodi.

Sementara dikatakan tim medis dari klinik Polres Muara Enim Jualinta, nahwa klinik Polres Muara Enim sinergi dengan Polsek Lawang Kidul akan terus berupaya untuk melakukan giat vaksin agar masyarakat bisa tervaksin sebanyak-banyaknya sehingga mengurangi penyebaran dan terpaparnya virus corona di tengah-tengah masyarakat” katanya.

Lanjutnya” hari ini kita lakukan vaksin jenis Moderna dan Astra Zeneca dosis 1 & 2, Fpizer dosis 2, sedangkan jenis Synovac kita adakan dosis 2, untuk Booster digunakan jenis Moderna, harapan kita agar Covid-19 ini cepat berakhir khususnya di Kabupaten Muara Enim, sehingga aktifitas masyarakat dapat normal kembali,” pungkasnya.

red : Rustandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *