Kategori
Uncategorized

Menang Secara Aklamasi, Suhaimi Kembali Pimpin Karang Taruna Se-kecamatan Buay Pemaca

Spread the love

 

jurnalfaktanews.com, BUAY PEMACA-OKU SELATAN

Pemilihan Ketua karang taruna Tingkat Kecamatan Buay Pemaca, kabupaten Oku Selatan, Sumatera Selatan Periode 2021 – 2026 hari ini dilaksanakan.

Acara Pemilihan Ketua karang taruna Tingkat Kecamatan ini berlangsung di Aula Kantor Camat Buay Pemaca, Oku Selatan. Senin 14 Februari 2022.

Turut hadir dalam acara ini Ketua Karang Taruna Kabupaten Oku Selatan Heri Martadinata, Sekjen Karang taruna kabupaten Oku Selatan, Bendahara Karang Taruna, Kapolsek Buay Pemaca, Danramil 0403, Kepala UPTD Puskesmas Buay Pemaca, Camat Buay Pemaca, Para Kepala Desa se-Kecamatan Buay Pemaca, Karang Taruna Desa se-kecamatan Buay Pemaca beserta undangan yang lainnya.

Suhaimi, Ketua karang taruna masa bakti 2021 – 2026, dalam sambutannya mengatakan ;

Alhamdulillah terima kasih atas kepercayaannya kepada saya diangkat sebagai ketua, karena hingga hari ini saya masih memimpin Karang taruna untuk kecamatan Buay pemaca ini, terpilihnya saya untuk memimpin Karang taruna Masa Bhakti 2021 – 2026 adalah terpilih secara aklamasi.

Heri martadinata selaku Ketua karang taruna Kabupaten Oku Selatan, dalam pidatonya menyampaikan ;

Kedepan Insya Allah Karang taruna kecamatan akan dianggarkan untuk biaya operasional dan kami juga berharap kepada seluruh Kepala desa untuk menganggarkan seragam karang taruna.

Camat kecamatan Buay Pemaca. Sainal Sagiman, SE dalam sambutannya mengatakan ;

Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Karang taruna yang telah mensukseskan acara ini dan Insya Allah kedepannya dikantor camat ini saya akan mempersiapkan satu ruangan khusus untuk Karang taruna, dan saya juga menghimbau kepada seluruh Karang taruna di Kecamatan Buay Pemaca ini jangan sungkan – sungkan untuk berkoordinasi dengan kami di kecamatan ini.

red : JAMHURI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *