Kategori
Uncategorized

Ketua KPU OKU Selatan Himbau Kepada Seluruh Elemen Masyarakat Untuk Ikut Mensukseskan PEMILU 2024

Spread the love

 

jurnalfaktanews.com, OKU SELATAN-sumsel.

Dalam rangka menjelang Pemilihan Umum secara serentak yang akan diselenggarakan pada tahun 2024 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan menggelar sebuah kegiatan.

Kegiatan ini bertemakan DALAM RANGKA PELUNCURAN HARI PEMUNGUTAN SUARA PEMILU SERENTAK 2024 KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN OKU SELATAN TAHUN 2022.

Kegiatan ini berlangsung di Ruang rapat KPU OKU Selatan Senin Malam Selasa 14 Februari 2022 sekira pukul 20: 15 wib sampai selesai.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Oku Selatan yang diwakili oleh Kaban Kesbangpol Oku Selatan, Very Wijaya. Dandim O403 Oku Raya, Kajari Oku Selatan, Kapolres Oku Selatan, Seluruh pengurus Partai Politik di Oku Selatan yang berjumlah 14 Partai Politik.

Ketua Komisi Pemilihan Umum Ade Putramarta Baya, SH, saat kami wawancara dia mengatakan ;

Malam hari ini kami mendengarkan pengarahan dari KPU pusat, Bahwa pelaksanaan Pemilu ditahun 2024 nanti dilaksanakan secara serentak namun beda waktu pelaksanaannya.

Lebih lanjut Ade menyampaikan ;

Pemilu ini dibagi menjadi Dua tahapan. Tahapan yang pertama yaitu pada 14 Februari 2024 pada tanggal yang telah ditentukan ini untuk Pemilihan Kepala Daerah dan Pileg, Tahap yang kedua untuk Pilpres dan Wapres. dan kami menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat mari bersama-sama mensukseskan PEMILU yang akan diselenggarakan pada tahun 2024 mendatang.

Red : JAMHURI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *