Kategori
Uncategorized

Gladi Bersih Persiapan Upacara Perkemahan Sabtu Malam Tingkat SMA/SMK Se Kabupaten Muara Enim

Spread the love

 

Muaraenim-sumsel, jurnalfaktanews.com

Masih dalam rangkaian Bulan K3 tahun 2022, setelah dilakukan beberapa kegiatan, kini akan digelar perkemahan sabtu minggu( persami ) SMA/SMK bertempat di Bumi Perkemahan Banko Barat Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim. Jumat, 11/02/2022.

Dalam pantauan awak media pada kegiatan perkemahan SMA/SMK di Bumi Perkemahan Banko Barat Tanjung Enim, saat persiapan untuk pelaksanaan perkemahan tersebut hadir Camat Lawang Kidul Andrille martin, sebelum acara gladi disampaikan untuk pelaksanaan ini agar tetap prokes, jangan sampai hal ini menjadi polemik sehingga terjadi pelanggaran dalam masa pandemi covid-19.

Lanjutnya” kami ingatkan kembali bahwa di Kecamatan Lawang Kidul sudah ada sekolah yang ditutup, termasuk tempat-tempat yang berpotensi untuk mendatangkan keramaian akan ditutup sementara, untuk kegiatan ini tetap patuhi prokes dengan diperketat” himbaunya.

Sementara dari kwarcab pramuka mengatakan, kepada para peserta perkemahan sabtu dan minggu, kami ingatkan kembali agar tidak memposting atau diviralkan melalui media sosial, dan kita berterima kasih kepada pihak PT. BA yang telah menyelenggarakan perkemahan dalam rangkaian Gerakan Nasional K3 tahun 2022, katanya.

” Kemudian hari ini gladi bersih untuk persiapan upacara pembukaan pada perkemahan besok hari sabtu, semua sudah diingatkan, kami selaku pembina teknis untuk memberikan petunjuk agar perkemahan ini sukses, karena sudah lama tidak mengadakan perkemahan, dan baru-baru ini dilakukan jambore di gandus, karena mereka tetap mematuhi prokes sehingga jambore tersebut sukses, jadi ingat tidak boleh bergerombol dan tetap memakai masker,” tegasnya.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *