Kategori
Uncategorized

Coffee Morning Bersama Awak Media, Camat Lawang Kidul Sebut Peran Media Sangat Penting

Spread the love

 

Lawang Kidul-sumsel, jurnalfaktanews.com

Guna meningkatkan sinergitas dalam pembangunan daerah, Kepala UPTD Persampahan Lawang Kidul Dedy Elyadi mengajak para awak media untuk senantiasa bersama membangun daerah Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Hal itu dikatakannya, dalam kegiatan Coffee Morning bersama awak media, Jumat (11/06/2021), yang berlangsung di Kantor UPTD Persampahan Lawang Kidul.

Dari kalangan awak media, M Umar jurnalis dari Media Realitas, Firman F Jurnalis dari Jurnal Fakta News, Rustandi Jurnalis dari Indopers.net, M Ali Jurnalis dari Sriwijaya online, dan Eko Mardianto Jurnalis dari Indosiber.id.

Kepala UPTD Persampahan Lawang Kidul Dedy Elyadi mengatakan, tujuan duduk bareng ini untuk meningkatkan jalinan silaturrahmi bersama insan pers, kemudian dalam rangka melakukan evaluasi bersama atas pembangunan daerah serta menyerap aspirasi maupun masukan dari para awak media.

“Sudah lama ide ini ingin di laksanakan hingga spontan saja kita bertemu lalu saya undang rekan media main ke kantor,” katanya.

Lanjutnya “Kami sangat berterimakasih kepada awak media karena melalui awak media ini kami bisa mendapatkan informasi untuk kelanjutan pembangunan sebagai bentuk kontrol sosial terhadap aktifitas kami “kata Dedi Elyadi.

Masih di tempat yang sama M Umar mengatakan Kegiatan ini penting mengingat perlu nya sinkronisasi peranan media di tengah pembangunan.

“Kami merasa bangga dan sangat mengapresiasi kegiatan ini karena kami tidak perlu di takuti atau alergi untuk di jauhi bukan berarti kami harus membenarkan sesuatu yang salah tapi kami mengingatkan apa yang kami serap dari aspirasi masyarakat itu sangat penting untuk cepat di respon,” ujar salah satu Jurnalis senior di kabupaten Muara Enim.

Sementara Camat Lawang Kidul saat di hubungi melalui WhatsApp mengatakan, sangat mendukung dan mengapresiasi
Semoga sinergi ini tetap berlanjut, ujarnya.

Lanjutnya” saya inginkan sinergitas dalam percepatan pembangunan di Tanjung Enim sebagai tujuan Kota Wisata” demikian harapnya.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *