Kategori
Uncategorized

Mendukung Pemulihan Perekonomian Menuju Indonesia Maju, Polsek Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim terus lakukan Vaksinasi

Spread the love

 

Muara Enim (SUMSEL) – jurnalfaktanews.com

Guna percepatan pencapaian target vaksinasi COVID-19, Polsek Lawang Kidul terus lakukan vaksinasi jenis Astrazeneca, Pfizer dan Booster dosis 1, 2 dan dosis 3 yang sinergi dengan klinik Polres Muara Enim Sumsel untuk menuntaskan capaian target 81% yang sudah di vaksin, kegiatan vaksin bertempat di Mapolsek Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Sumsel. Selasa, (08/02/2022)

Dalam pantauan awak media, masyarakat Tanjung Enim sangat antusias untuk melakukan vaksin, baik dosis 1, 2 maupun dosis 3 yang digelar di Mapolsek Lawang Kidul, nampak hadir Polsek Lawang Kidul, Camat Lawang Kidul dan Danramil 404-05 Tanjung Enim.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Lawang Kidul Iptu. Yogie S.Hasyim, S.T.K, S.I.K. menuturkan, kita gelar vaksin ini guna mengejar target capaian vaksinasi di wilayah Kerja Polsek Lawang Kidul dan kita lakukan semaksimal mungkin sehingga bisa mengatasi terpaparnya Covid-19,” tuturnya.

Lanjutnya” hari ini sasaran kita 250 dosis yang divaksin, maka kita gelar vaksin jenis Astrazeneca dosis 1, 2 dan Pfizer dosis 1 dan 2, kemudian vaksin Booster dosis 3, bagi masyarakat yang divaksin jenis Synovac jika sudah vaksin dosis 3 jenis Booster sudah bisa ke luar negeri tentunya, kami berharap masyarakat Lawang Kidul sebanyak mungkin agar mau divaksin sehingga bisa meminimalisir terpaparnya covid-19,” demikian harapnya.

Ditempat yang sama Camat Lawang Kidul menyatakan “Polsek Tanjung Enim setiap hari menggelar vaksinasi yang ditujukan kepada seluruh masyarakat baik desa maupun kelurahan untuk dapat mengikuti program ini,” ujarnya

Ditegaskan pula, kegiatan vaksinasi ini digelar Polsek Lawang Kidul untuk semata-mata memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat agar bebas dari covid-19 dan memperkuat imun tubuh warga. dan saya selaku orang tua yang ada di Kecamatan Lawang Kidul, mempunyai kewajiban untuk mengajak masyarakat saya agar senantiasa sehat,” tegas Andrille.

Sementara dari tenaga medis mengatakan “kita lakukan vaksin sinergi dengan Polsek Lawang Kidul, guna pencapaian target agar masyarakat tervaksin diatas 81%, sehingga dapat mengurangi penyebaran covid-19, untuk mendukung pemulihan perekonomian, menuju Indonesia Maju,” pungkasnya.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *