Kategori
Uncategorized

Kepala UPTD Persampahan Kecamatan Lawang Kidul lakukan Giat Pembersihan Sampah Lokasi Pasar Bantingan Tanjung Enim

Spread the love

 

Muara Enim (SUMSEL) – jurnalfaktanews.com

UPTD Persampahan Tanjung Enim lakukan Giat membersihkan sampah yang berlokasi di Pasar Bantingan Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Bersama Staf, Selasa (08/02/2022).

Terpantau oleh awak media Kepala UPTD Persampahan Kecamatan Lawang Kidul Dedi Elyadi, SH bersama Stafnya melakukan pembersihan sampah lalu mengangkatnya ke Mobil Truck Sampah untuk dibawa ke pembuangan Akhir TPA Bukit Kancil Muara Enim.

Dedi Elyadi, SH menyampaikan “Karena sampah tersebut sudah banyak menumpuk, setiap hari kami melakukan pengangkutan yang akan di buang ke TPA Bukit Kancil Muara Enim, saat ini kami kekurangan sekali Sarana Prasarana khususnya mobil pengangkut sampah untuk mengangkut sampah yang berada di Kecamatan Lawang Kidul ini,” ujarnya.

Lanjutnya” sampah yang berada di Tanjung Enim ini ada 22 ton perhari, jadi pada saat ini wilayah Lawang Kidul yang notabenenya luas masih banyak titik-titik yang belum terjangkau oleh UPTD Persampahan Lawang Kidul karena kendaraan kami baik Mobil maupun Bentor sangat kurang, yang beroperasi kendaraan saat ini mobil hanya 7 unit dan Bentor 8 Unit dengan perbandingan luasnya Kecamatan Lawang Kidul,” ucapnya.

Tambahnya” jadi kami berharap kepada stakeholder kepada Perusahaan Perusahaan yang berada di Kecamatan Lawang Kidul mohon peduli untuk membantu kami dalam artian membantu kendaraan Operasional kami sehingga sampah yang berada di Kecamatan Lawang Kidul dapat kami angkut semua,” harapnya.

Red : firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *